Just An Update

"Udah ngapain aja di Bali?", gw agak bingung kalo ditanya pertanyaan ini, "Ngapain ya? Maen Animal Crossing?...... ðŸ˜¬"

Gw pergi ke Bali pertengahan Juni 2021, waktu itu ada berita kalo pariwisata Bali bakal dibuka lagi bulan Juli so i was like "Let's go now so i coud have a head start". Tapi baru 1 atau 2 minggu di Bali, PPKM darurat di-umumin. Trus lanjut PPKM level 4. Dan perpanjangan. Trus perpanjangan lagi. Rencana yang awalnya cuman mau 1 bulan aja gagal dan terperangkap karena gw saat itu belum vaksin sama sekali. Gw yang emank udah pengen nge-kost di Bali jadi punya alasan kuat untuk stay. Ya, masih stay sampe sekarang.

Karena mindset nge-kost, gw ga terlalu banyak jalan kemana-mana. Bukan ga mau sih, more like following the mood. Sometimes we just want a chilling weekend, doing nothing in bed and playing games, after a week of work. Kalo harus milih antara nongkrong di cafe atau main Genshin Impact di tempat tidur, I will definitely choose the latter anytime, any day. Dengan satu pengecualian, pantai dan sunset. So yes, a lot of beach, a lot of sunset, a lot of games. That's summarize what I've been doing in Bali. At one point, I'm even get obsessed with Animal Crossing and create this masterpiece

Comments

Popular posts from this blog

Book Babble : The Revenge of Seven (Lorien Legacies)

Book Babble : The Young Elites

Anxiety & Overthinking