Deep Talk (2)

It's been 3 months and more since i last speak with my parents. Terakhir pas gw ketawan lagi di Bali dan nyokap gw histeris nelpon + nangis-nangis sampe nyinggung-nyinggung kalo gw belum nikah dan bikin dia worry trus. Dia bilang kalo kerja cuman gitu-gitu aja trus. Seolah-olah kerjaan gw doesn't matter. Sakit hati banget, gw selalu never enough di mata dia. Selalu berekspektasi A, B, C dan bedanya sekarang I'm done being the good boy who always filled her expectations. So I just cut it off. Stop komunikasi dan just ignore it. Gw masih bales kalo di tanya lewat whatsapp, meskipun hanya reply seadanya doank, tapi kalo ditelpon gw masih ga mau. Apalagi sekarang gw udah di Jakarta lagi, salty aja karena memori selama tinggal di Bali jadi rusak.

Gw cuman mau bilang, stop involving in my life. I am an adult now. Whatever shit I do, how fucked up I am, cukup tau aja, cukup doain aja. Ga usah nelpon trus nangis-nangis, it doesn't work anymore. Cuman bikin gw makin ngejauh, karena gw ga mau take part on those shit again.

Hidup gw itu selalu terkekang, by choice or by reason. Gw ga pernah belajar ngambil keputusan sendiri, karena nyokap gw sangat micro managing dan bikin gw feels insecure & not good enough. So when I make decisions now, gw ga pernah bilang apa-apa sama mereka. Gw akan terbuka sama orang-orang yang gw anggap supportive dan respect sama gw. Tapi sama orang tua gw? Sorry, you're not on the list. 

Comments

Popular posts from this blog

Book Babble : The Revenge of Seven (Lorien Legacies)

Book Babble : The Young Elites

Anxiety & Overthinking